Senin, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Senin 20 November 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam

Ke atas
Ke atas

Pengurus Partai Golkar Aceh Dilantik

04 Oct 2016
Antara

Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Aceh periode 2016-2021 dikukuhkan dan dilantik oleh Wakil Ketua DPP partai itu Nurdin Halid di Banda Aceh, Minggu.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Aceh Dermawan mewakili Gubernur Aceh serta sejumlah pimpinan partai, baik nasional maupun lokal.

Kepengurusan DPD Partai Golkar Aceh yang dilantik tersebut yakni TM Nurlif sebagai ketua dan T Maksalmina Ali sebagai sekretaris. Dan kepengurusan lainnya seperti bendahara,  wakil ketua, wakil sekretaris, serta para kepala biro.

Wakil Ketua DPP Partai Golkar Nurdin Halid mengatakan pelantikan yang dirangkai dengan rapat kerja daerah ini bukan sekadar rutinitas, tetapi bagian konsolidasi partai untuk mengembangkan menguatkan partai.

"Pesan dari pelantikan ini adalah bahwa Partai Golkar sudah bersatu dan tidak ada masalah di internal partai. Dalam kepengurusan DPD Partai Golkar Aceh ini sudah merangkul semuanya," ungkap Nurdin Halid.

Menyangkut dengan rapat kerja daerah, Nurdin Halid mengingatkan agar kegiatan ini menghasilkan sesuatu yang memberi dampak positif bagi pembangunan Aceh.

"Rapat kerja daerah ini harus memberikan kontribusi bagi pembangunan Aceh. Dan ini merupakan kerja nyata Partai Golkar terhadap rakyat Aceh. Sebab, suara Golkar merupakan suara rakyat," kata Nurdin Halid
    
Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Aceh TM Nurlif mengatakan masa-masa sulit Partai Golkar sudah berakhir. Kini, semua kader partai sudah kembali bersatu membangun dan menguatkan partai.

"Konflik internal yang melanda partai sudah selesai. Semua ini berkat rekonsiliasi dan kedewasaan berpolitik. Kini, semua sudah berangkulan satu sama lain," kata dia.

Partai Golkar, kata TM Nurlif, akan selalu memberi kontribusi kepada pembangunan Aceh. Kontribusi ini harus menyentuh langsung kepada rakyat. Sebab, tujuan pembentukan Partai Golkar adalah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

"Karena itu, kami mendorong anggota legislatif dari Partai Golkar agar memperjuangkan aspirasi rakyat," ungkap TM Nurlif yang pernah menjabat anggota DPR tiga periode.

Sumber

Berita Terbaru Lainnya