Selasa, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Selasa 24 October 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam

Ke atas
Ke atas

54 Tim Ramaikan Futsal AMPG Cup

09 Jan 2017
Tribun News

Sebanyak 54 tim dari Lhokseumawe, Bireuen dan Pidie ikut turnamen Futsal AMPG Cup I memperebutkan piala TM Nurlif di lapangan Suman Mark Sigli. Turnamen memperebutkan hadiah total Rp 21 juta plus tropi itu dibuka Ketua Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, kemarin.

Hadir pada acara itu, Ketua Golkar I Pidie, T Zoelbaharsyah, anggota Fraksi Partai Golkar Pidie, T Saifullah TS, Fadli A Hamid SE, Syarifuddin, dan pengurus Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG).

TM Nurlif kepada Serambi, mengatakan, turnamen itu dilaksanakan untuk memasyaratkan olahraga futsal di Pidie dalam melahirkan pemain berkualitas. Sehingga Pidie nanti bisa menjadi lumbung pemain yang bisa tampil di tingkat nasional dan internasional.

Menurutnya, turnamen itu menggunakan sistem gugur. Banyaknya tim yang ikut, lanjutnya, membuktikan animo pemuda terhadap futsal cukup tinggi. Jika turnamen di Pidie sukses, ia berencana menggelar kegiatan yang sama di seluruh Aceh.

“Turnamen ini juga sebagai ajang mencegah generasi mudah terlibat narkoba. Saya yakin futsal terus diminati pemuda. Kita harapkan ke depan akan lahir legenda futsal di Pidie,” katanya.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya