Selasa, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Selasa 24 October 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam

Ke atas
Ke atas

Masyarakat Pidie dan Pidie Jaya Silaturahmi dengan Aminullah

13 Jan 2017
Tribun News

Masyarakat Pidie dan Pidie Jaya, Rabu (11/1), menggelar silaturahmi dengan calon wali kota dan wakil wali kota Banda Aceh, Aminullah Usman-Zainal Arifin. Pertemuan berlangsung di Aula Hotel Mekkah, Lamprit, Banda Aceh.

Pertemuan itu sendiri merupakan bagian dari upaya membuktikan dukungan masyarakat Pidie dan Pidie Jaya kepada calon wali kota Banda Aceh nomor urut 2 tersebut. Hal ini sangat diapresiasi oleh Aminullah, apalagi dia sebutkan, jumlah masyarakat Pidie dan Pidie Jaya yang berdomisili di Banda Aceh mencapai 40 persen.

“Dukungan yang diberikan kepada kami pada hari ini membuat saya dan Pak Zainal menjadi semakin yakin akan hasil terbaik dalam pilkada mendatang,” kata Aminullah Usman dalam acara tersebut.

Sementara itu, salah seorang tokoh Pidie berpengaruh, Sulaiman Abda, secara terang-terangan menyatakan dukungannya kepada mantan bankir ini. “Pak Amin adalah sosok yang kaya akan pengalaman. Saya yakin jika beliau terpilih, Banda Aceh akan menjadi lebih baik lagi. Saya berharap dukungan dari seluruh masyarakat Pidie dan Pidie Jaya di Banda Aceh,” ucap Sulaiman Abda.

Tokoh lainnya yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, juga menyampaikan hal yang sama. Menurutnya, Aminullah merupakan sosok yang paham akan permasalahan Kota Banda Aceh. “Dengan perpaduan antara Aminullah-Zainal, ke depan, Insya Allah Banda Aceh akan jauh lebih berkembang. Banda Aceh membutuhkan pemimpin yang mempunyai pengalaman dan pemikiran baru agar dapat meningkatkan sektor perekonomian dan memperbaiki sektor-sektor unggulan lainnya. Terlebih, Aminullah juga akan menjadi salah satu tokoh kebanggaan warga Pidie karena faktor hubungan persaudaraan melalui istri beliau yang berasal dari Pidie” jelas Nurlif.

Harapan yang sama juga disampaikan Sabri Baddrudin yang juga tokoh muda Pidie. Dia mengatakan, dukungan warga Pidie terhadap Aminullah-Zainal bisa mempengaruhi kebijakan dan politik di Banda Aceh.

Turut hadir dalam acara itu, Anggota DPRK dari partai pengusung, Iskandar Mahmud, Mahyiddin, dan Abdur Rafur. Selain itu juga tokoh masyarakat Pidie-Pidie Jaya, seperti Yusuf Ishak, Salman Ishak, dan Saifud.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya