Senin, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Senin 20 November 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam

Ke atas
Ke atas

Irfanullah: Kami Masih Solid Menangkan Tarmizi - Machsalmina

06 Feb 2017
Portalsatu

Ketua tim pemenangan Tarmizi A Karim - Machsalmina Ali yang juga Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh Selatan, H. Irfanullah menegaskan bahwa, pihaknya bersama partai koalisi pengusung lainnya masih tetap solid bekerja secara maksimal memenangkan Pilkada 2017.

“Meskipun isu di luar menyebutkan kita sudah pecah dan sudah tidak solid lagi, tolong jangan didengar isu tidak bertanggungjawab tersebut. Sebab khususnya di Aceh Selatan kami tetap masih solid bekerja maksimal memenangkan Tarmizi Karim – Machsalmina Ali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022,” kata H Irfanullah dalam orasi politiknya di hadapan ribuan massa yang memadati kampanye akbar di Terminal Terpadu, Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Aceh Selatan, Sabtu, 4 Februari 2017.

Karena kandidat yang mereka usung merupakan perpaduan tokoh mewakili wilayah utara dan mewakili barat selatan yang notabenenya sama-sama pernah menjabat Bupati di wilayah masing-masing, Irfanullah sangat yakin dan optimis bahwa rakyat Aceh akan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan tersebut.

“Khusus kepada masyarakat di pantai barat selatan Aceh, kami sangat yakin dan optimis bahwa mayoritasnya akan memilih pasangan nomor urut 1. Karena inilah momentum tokoh pantai barat selatan kembali diberi kesempatan menjabat wakil gubernur,” kata Irfanullah.

Penegasan senada juga disampaikan Ketua Partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan, T Mudasir. Menurut dia, tudingan yang menyebutkan partai koalisi pengusung Tarmizi Karim – Machsalmina Ali sudah pecah dan tidak solid lagi, sengaja dihembuskan oleh pihak tertentu untuk melemahkan perjuangan mereka merebut simpati rakyat Aceh.

“Bukti masih solid itu, dalam acara kampanye akbar ini saya selaku Ketua Golkar Aceh Selatan, bersama Ketua Partai Nasdem pak Irfanullah dan Ketua PPP Tgk Dhaifunnas hadir langsung bersama ribuan masyarakat. Kami masih solid bekerja maksimal memenangkan Tarmizi Karim – Machsalmina Ali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh,” tegas T Mudasir.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya