Jumat, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Jumat 14 December 2018
DPD I Partai Golkar

Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam

Ke atas
Ke atas

Golkar Banda Aceh Gelar Konsolidasi Organisasi dan Penguatan Infrastruktur, Ini Tujuannya

24 Feb 2017
Acehexpose

DPD II Partai Golkar Kota Banda Aceh menggelar rapat konsolidasi organisasi dan penguatan infrastruktur partai hingga tingkat desa dan coffee morning, Kamis 23 Februari 2017, di warung kopi ayah Gadeng, Peuniti, Banda Aceh.

Hadir dalam kegiatan tersebut, H. Iskandar Mahmud, SH, Ketua Partai Golkar Banda Aceh, Bukhari Badar, SE, Ak selaku Sekretaris dan Furqan Bendahara, serta seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Banda Aceh hingga tingkat Gampong, dan sayap partai AMPG-KPPG Banda Aceh.

“Ini merupakan rapat konsolidasi organisasi dan penguatan infrastruktur partai hingga tingkat desa. Serta distribusi formulir registrasi ulang kartu tanda anggota Partai Golkar,” Ujar Safwan Nurdin, M.Si, Wakil Ketua OKK Partai Golkar Banda Aceh, pada Aceh Expose, disela-sela kegiatan tersebut.

Konsolidasi ini juga untuk membantu dan mengawal pemerintahan Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh terpilih, H. Aminullah Usman, SE, Ak, MM dan Drs. H. Zainal Arifin, yang juga merupakan pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, serta juga untuk persiapan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2019 nantinya. Jelas Safwan.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya