Senin, DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI NANGGROE ACEH DARUSSALAM
Senin 20 November 2017
DPD I Partai Golkar

Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam

Ke atas
Ke atas

Kader Partai Golkar di Aceh Besar Diminta Tetap Solid

14 Mar 2017
Rri

Para kader Partai Golkar yang ada di seluruh Kabupaten Aceh Besar diharapkan agar tidak mengeluarkan pernyataan yang dapat menimbulkan perpecahan di kalangan masyarakat daerah setempat. Ketua umum DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Besar Muhibuddin Ibrahim di kantornya, Selasa (14/3/2017), mengatakan hal tersebut pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 lalu.

“Menjaga tidak menimbulkan perpecahan, bahkan yang terpenting membuat suasana yang sejuk sangat penting artinya sehingga apa yang terjadi di Aceh Timur dan Pidie tidak merembes ke Aceh Besar,”ujarnya.

Muhibuddin Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan Pilkada secara aman dan damai seperti kepada Polres, Dandin, KIP dan Panwaslu yang ada di daerahnya.

“Untuk diketahui diminta atau tidak diminta partai Golkar tetap akan membantu pemerintah daerah dalam menjaga atau mengawal pembangunan serta memperjuangkan dana dari pusat karena ditak cukup kalau hanya mengandalkan daerah daerah semata,”ungkapnya.

Muhibuddin Ibrahim yang akrab disapa Ucok Sibreh menambahkan, pihaknya kini juga sedang fokus untuk melakukan pembenahan dikalangan pengurus dengan cara melakukan musyawarah di tingkat kecamatan di seluruh Aceh Besar.

Di sisi lain ia juga menyebutkan,  selama Maret hingga April 2017, DPD II Partai Golkar Aceh Besar juga akan fokus untuk melaksanakan musyawarah partai di tingkat kecamatan.

Musyawarah di tingkat kecamatan tersebut akan dimulai dari Kecamatan Luepung, selanjutnya Kota Jantho, Pulo Aceh dan seterusnya ke kecamatan yang lain,”sebut Muhibuddin Ibrahim didampingi para wakil dan sekretaris Ansari Muhammad.

“Musyawarah tersebut merupakan perintah dari Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Golkar sebagaimana yang disebutkan dalam surat edaran yang masuk dari DPD I Golkar Aceh ke kami,” pungkasnya.

Sumber

0 Komentar

Berita Terbaru Lainnya